Oops! NavinoT Punya Theme Baru

Oops! NavinoT Punya Theme Baru

Para pembaca NavinoT, seperti yang kalian saksikan, hari ini NavinoT mempunyai theme baru. Setelah sekitar 2 bulan lebih menggunakan theme yang sebelumnya, kita merasakan ada yang kurang sehingga kinerjanya tidak seoptimal yang kita harapkan. Lalu ada apa dengan yang baru?

Fresh article comes first!

Dengan theme yang baru, lebih gampang untuk mengetahui ada artikel baru, karena artikel terbaru akan mendapatkan prioritas. Suatu yang kurang dari yang lama, terutama yang tidak berlangganan RSS. Bagaimana dengan artikel terpilih (featured articles)?

Featured articles comes after…

Bila artikel yang telah diterbitkan terasa sukses dengan mendapatkan banyak respon atau membuahkan hasil diskusi yang bermanfaat, admin akan menandai artikel ini sebagai yang terpilih. Yang nantinya muncul sebagai modul di samping.

NavinoT yang lebih gelap

NavinoT juga berusaha meningkatkan kontras antara hidangan utama (artikel) dan informasi tambahan lainnya. Oleh karena itu dipilih latar belakang yang gelap dengan daerah bacaan yang lebih terang. Semoga lebih gampang dibaca.

Interview & Review

Fitur Interview dan Review merupakan favorit para pembaca, oleh karena itu NavinoT berusaha menampilkan lebih artikel dalam kategori ini. Diharapkan di masa2 mendatang akan lebih banyak wawancara dari para pelaku teknologi Indonesia.

Kategori Baru: Short Notes

Short Notes, atau tulisan singkat, merupakan kategori baru NavinoT yang berisi pemikira tiba2 dari Ivan atau Toni. Bisa berupa berita penting, hal2 menggelitik, atau link ke artikel2 menarik. Short Notes lebih berupa link, bukan ulasan atau pemikiran kita. Modul Short Notes bisa dijumpai di sebelah kanan dan di luar area utama.

IE still sucks!

Seperti sebelumnya, Internet Explorer 6 merupakan browser yang paling beda. Tampilan NavinoT tidak terlalu bersahabat untuk browser yang satu ini, dan kita penulis akan berusaha memperbaikinya meskipun dengan prioritas terendah.

Last, but not least

Terima kasih kepada semua pembaca atas dukungannya selama ini, semoga NavinoT bisa menjadi sumber pengetahuan tentang IT yang ter_______ (silahkan isi sendiri) :).

Jangan lupa tinggalkan komentar anda dibawah.

Comments are closed.