Yang Baru, di NavinoT

Yang Baru, di NavinoT

Jika Anda perhatikan, ada dua hal baru di sidebar NavinoT beberapa hari ini. Ya, baru-baru ini kita memang memasang Google FriendConnect di NavinoT dalam rangka mencari tahu sejauh mana alat ini bisa kita pakai dan manfaatkan dalam mempromosikan dan mensupport NavinoT dan blog secara umum.

Selain itu beberapa hari ini kita juga menambahkan Facebook Connect ke dalam NavinoT. Kita letakkan di bawah Google FriendConnect. Alat ini kita pasang supaya teman-teman NavinoT yang kerap mengupdate facebook juga bisa menunjukkan aktivitasnya di NavinoT. Biar teman-teman NavinoT ini bisa menunjukkan ke teman Facebook Anda bahwa Anda punya kiprah dibalik kemenangan NavinoT di kontes New Wave Marketing kemarin 🙂

Untuk FacebookConnect ini, teman-teman bisa segera sign in lewat tombol yang tersedia di sidebar atau saat akan menulis komentar. Di bawah kotak komentar akan ada checkbox untuk mengatur apakah komentar Anda juga ingin dikirimkan ke Facebook. Saat ini by default, checkbox-nya telah tercentang. Ini karena, dari plugin yang kita pakai memang memasang opt-in by default. We’llsrt this out supaya teman-teman bisa opt-out.

Dalam rangkaian yang sama, sebuah artikel akan menyusul untuk membahas keunggulan dan kelemahan Google FriendConnect dan FacebookConnect. Jadi tunggu apa lagi? Segera sign-in! Coba langsung kotak komentarnya. Lihat aksinya.

PS:

Oh ya, NavinoT juga punya group di Facebook, di sini: NavinoT. Saya tunggu di sana ya 😉

Comments are closed.