Fun Weekend: Akrab Dengan Blog Tetangga

Fun Weekend: Akrab Dengan Blog Tetangga

17

Untuk menulis satu artikel orisinal tiap harinya, bukanlah satu hal yang mudah. Tiap pemikiran NavinoT yang tertuang di tiap artikel, merupakan ide, gagasan, sangkalan, atau celetukan dari blog-blog sebelah. Oleh karena itu, seringlah berkomentar untuk menambah inspirasi kita. 🙂

Berikut ini beberapa artikel menarik dari blog sebelah:

Pos Ide: Mengadopsi Konsep Distribusi untuk Blogwalking – Intinya adalah rajin meninggalkan jejak di tiap blog yang dikunjungi, sembari mengeksplorasi blog-blog baru. Juga harus disiplin untuk memenuhi target kunjungan blog tiap harinya. Nih orang memang hardcore!

Pogung177: SEO Contest – Kontes unik dengan aturan ‘No Rules’ alias tanpa ada aturan. Hanya perlu menjadi nomor satu di hasil pencarian google.co.id dengan kata kunci ‘Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009’. Satu hal saya amsih ragu adalah, apa tujuannya?

1000Langkah: Pelanggan itu Punya Rasa, Punya Hati – Jadi pendekatan yang lebih manuasiawi terhadap pelanggan, akan lebih mudah dalam hal penjualan. Cobalah untuk mengerti (kebutuhan) pelanggan sedalam-dalamnya/ Bila sukses, harga bukan lagi suatu masalah.

Satrion: Bingung. Aplikasi Koq Bisa Saja Bertahan – Twitter masih saja bingung menentukan model bisnisnya. Bagaimana dengan Plurk, Identi.ca, atau bahkan layanan microblogging lokal, seperti Kronologger, NgeShout dan Koprol?

Darmawanku: Praktek Aman Ber-Internet – Masih ingat jaman mIRC? a/s/l? Kira begitulah. Internet memudahkan kita untuk berinteraksi, tapi perlu tahu caranya yang ‘sehat’. Karena ga semua cewek/cowok dibalik layar itu cakep. 🙂

Think.web.id: SEM vs. SMM – Sebelum jaman jejaring sosial, yang ramai adalah Search Engine Marketing (SEM). Kini SEM sudah mulai dianggap basi, dan mulai digeser oleh Social Media Marketing (SMM). Hmm…

Media-Ide: Facebook Jadi Friendster – Meskipun sama-sama layanan jejaring sosial, Facebook mempunyai pendekatan berbeda tentang privacy pengguna. Apakah Facebook akan menjadi Friendster?

Terima kasih para tetangga yang sudah berkunjung, dan selamat berakhir pekan semua!

PS: Jangan lewatkan Banner NavinoT yah! Bagi yang masih ada ruang.

Comments are closed.