NavinoT-Bhinneka Contest Kick-Off!

NavinoT-Bhinneka Contest Kick-Off!

konteskritis

Siap mengikuti NavinoT-Bhinneka: Kontes Berpikir Kritis 2009?! Sebelum lanjut, ada baiknya kita tahu ada apa di balik kontes ini.

Jangan lewatkan cara mendapatkan 10 Kaos NavinoT – Baca paragraf akhir!

Latar Belakang

Kehadiran Indonesia di blogosphere sudah tidak perlu dipertanyakan lagi. Kita punya jumlah blog/blogger yang sangat berpengaruh, tapi sayangnya masih jarang konten lokal yang menarik, atau bahkan dominan. Oleh karena itu, kontes ini diharapkan bisa memicu komunitas maya Indonesia untuk menghasilkan konten lokal yang bermutu.

Berhadiah & Menambah Wawasan

Meskipun acara ini merupakan kontes berhadiah untuk berpikir lebih kritis, peserta juga bisa bertukar pikiran sesuai dengan topik yang disajikan. Selain itu, pembaca juga bisa menambah wawasan lewat serangkaian wawancara dengan tokoh sukses, dan juga artikel tamu  dari berbagi industri.

Tidak cuman berlomba untuk hadiah, tapi juga belajar dan menambah wawasan.

Apa Hadiahnya?

Hadiah utama adalah (1) Hewlett-Packard 1001 Mini Note untuk satu pemenang kategori artikel terbaik. Hadiah ini merupakan persembahan Bhinneka.com – Indonesia No. 1 Online Store.

Untuk hadiah harian, perserta bisa memenangkan (40+) NavinoT Signature T-shirts (desain kaos menyusul).

Cara Untuk Menang?

Untuk memenangkan hadiah utama, peserta harus menulis mininal satu artikel sesuai dengan topik yang disajikan. Untuk informasi lengkapnya, silahkan simak ketentuan di halaman kontes.

Untuk hadiah harian, peserta cukup meninggalkan komentar, atau mengikuti instruksi khusus tang diberikan di akhir artikel.

Oh, NavinoT Punya Theme Baru!

Tidak 100% baru, tapi lebih merupakan perbaikan dari versi yang lama untuk mengakomodasi spot-spot strategis.

Instruksi Khusus Hari Ini

Untuk Kick-Off, akan diberikan 10 NavinoT Signature T-Shirts bagi 10 orang pemenang.

Caranya? Gampang!

  1. Vote halaman resmi kontes di Lintas Berita.
  2. Setelah voting, tinggalkan komentar dibawah artikel ini dengan ‘username anda di Lintas Berita’. Tujuannya, agar kita bisa cross-check apa nama anda di Lintas Berita.

Untuk artikel tautan, silahkan tulis apa pendapat anda tentang kontes ini. Menarik? Hadiahnya kurang? Atau ada saran lain yang lebih baik. Kritik juga diterima! đŸ™‚

Comments are closed.