Kontes Kritis 2009: Minggu Kedua

Kontes Kritis 2009: Minggu Kedua

NavinoT-Bhinneka: Kontes Berpikir Kritis 2009 telah memasuki minggu kedua. Dimulai dengan Lintas Berita Kick-Off, pengumuman kontes ini sempat menduduki posisi ke-3 di Lintas Berita Top 10. Terima kasih bagi semua yang telah membantu mempromosikan kontes ini lewat Lintas Berita.

Entah instruksi yang kurang jelas, atau kurang teliti bacanya. Untuk artikel hari pertama, masih banyak yang tidak mengikutsertakan ‘Username Lintas Berita’-nya, di kolom komentar artikel hari pertama. Setelah dihitung, masih kurang dari 10 orang yang berhasil memenangkan 10 kaos gratis. Tunggu apa lagi? Buruan!

Kesempatan Masih Terbuka

Untuk kategori artikel terbaik, yang dicari adalah kualitas tulisan dari hasil pemikiran yang kritis. Kritis dalam hal ini, adalah anda harus berusaha memahami pokok permasalahan, dan berusaha membahas dari sudut pandang yang berbeda, yaitu pendapat anda pribadi.

Jangan takut untuk menulis opini negatif dari topik yang dibahas. Yang penting, jangan hanya memberi sangkalan tanpa solusi atau saran yang membangun. Kita khan bukan partai politik. 🙂

Dari beberapa artikel yang telah masuk, beberapa tampak berkualitas dan memenuhi kriteria sebagai top kontestan. Untuk sekarang, kita tidak akan umumkan dahulu. Tunggu tanggal mainnya yah!

Trackback/Linkback Error

Beberapa peserta yang berusaha memberi linkback tampak mengalami masalah, terutama pengguna blogspot. Bila dalam 24 jam masih belum masuk di lembaran trackback, silahkan memberi tahu kita lewat e-mail di navinot [at] gmail.com.

Minggu kedua telah dimulai. Jangan lupa untuk menyebarluaskan kontes ini.

Comments are closed.