Kontes Berpikir Kritis 2009: Pemenangnya adalah…

Kontes Berpikir Kritis 2009: Pemenangnya adalah…

konteswinner

Setelah menimbang, menimbang, dan menimbang lagi, kami dari pihak NavinoT telah mengambil satu keputusan penting, yaitu penentuan pemenang NavinoT-Bhinneka: Kontes Berpikir Kritis 2009.

Pemenang berikut dipilih karena kualitas tulisannya yang dianggap mempunya ide atau gagasan yang dalam. Penyajiannya juga gampang dimengerti dan tidak terlalu panjang. Cocok untuk materi bacaan di blog. Tidak perlu panjang lebar lagi, pemenangnya adalah:

Tibidip.comApa yang Dapat Dilakukan Vivanews untuk Memulihkan Citra di Twitter?

Tentunya, sebagai pemenang kategori artikel terbaik, Tibidip berhak mendapatkan (1) Hewlett-Packard Mini Note 1001, persembahan dari Bhinneka.com.

Terima kasih kepada Teloor.com atas dukungannya, dan tentunya Lintas Berita sebagai online media partner utama. Tidak lupa juga terima kasih kepada para blogger yang telah berpartisipasi dengan tulisannya. Semoga opini dan pemikiran kritis anda membawa suatu yang positif kepada komunitas maya di Indonesia.

Berikut juga beberapa artikel lain yang sempat menarik perhatian kita:

Untuk para pemenang kaos, hadiahnya akan mulai dikirim minggu ini lewat pos. Karena beberapa faktor teknis dan operasional, kita mohon maaf atas keterlambatannya. Selamat berakhir pekan!

Comments are closed.