Tetap Waspada: Hit or Miss?

Tetap Waspada: Hit or Miss?

tetapwaspada

Kasus bom Kuningan telah menggegerkan masyarakat kita, bahkan sektor pariwisata juga merasakan imbasnya. Sejalan dengan pencarian tersangka utama Noordin M. Top, polisi telah banyak menyebarkan selebaran berupa foto dan ciri-ciri Noordin di berbagai tempat guna meningkatkan kewaspadaan masyarakat.

Bagaimana dengan web? Tidak ada situs resmi dari pihak kepolisian?

Tidak lama lalu, SemutApi Colony besutan Danny Oei, yang juga menjabat CMO Kaskus ini, telah merilis sebuah mini site bernama TetapWaspada. Dari namanya kita tentunya beranggapan sesuatu yang serius tentang gembong teroris. Tapi setelah melirik lebih jauh ke dalam, ternyata situs ini punya fun factor yang lumayan menarik dan punya bakat  untuk viral.

Para pengunjung bisa mendandani sang teroris sedemikian rupa, bahkan lengkap dengan tutup kepala almarhum Mbah Surip. Beberapa fitur lain bisa menambah aksesoris dan tanda muka lainnya. Intinya, para pengguna bisa berimajinasi dengan banyak kemungkinan yang bisa terjadi dalam penyamaran Noordin M. Top.

Aplikasinya sendiri terbilang berkualitas, bukan asal-asalan. Tapi apakah membuat aplikasi seperti ini justru membuat nama Noordin M. Top jadi semakin tenar? Bisa besar kepala lho?

So, TetapWaspada is a Hit or a Miss?

Comments are closed.