NavinoT First Anniversary!

NavinoT First Anniversary!

1year

Entah kapan dicetuskannya, tapi pada tanggal ini, satu tahun yang lalu, NavinoT meluncur dengan artikel perdana-nya. Dengan strategi kolaborasi, NavinoT berusaha menampilkan artikel teknologi informasi dan marketing yang berkualitas.

Past

Dalam kurun waktu satu tahun terkahir, NavinoT telah menghasilkan 344 artikel dan menerima 4820 komentar. Dengan rasio hampir satu artikel per hari, aktifitas kita dalam dunia blogging termasuk lumayan (rajin).

Kita akan berbagi pengalaman tentang keluh kesah menjalankan NavinoT lewat artikel selipan minggu depan. Jangan lewatkan bagi yang penasaran. 🙂 Diharapkan pengalaman tersebut bisa jadi panduan bermutu bagi  blogger-blogger lainnya.

Present

Untuk tiap hari publikasi, NavinoT dikunjungi kurang lebih 350-500 pengunjung unik yang membuka 1100-2000 halaman. Angka tersebut merupakan angka minimal-maksimal yang dicatat oleh statpress, dan belum termasuk pembaca RSS feed saja.

Sedangkan untuk statistik Feedburner menunjukan adanya 648 pelanggan RSS (rekor maksimum).

Future

Cukup dengan masa lalu, mari lebih berkonsentrasi dengan masa depan. Seperti yang kalian perhatikan, NavinoT mulai membuka diri dengan merekrut beberapa kontributor baru, seperti Richard Fang (#) dan Retno Nindya (Kappachan). Upaya ini diharapkan bisa menambah suasana dan nada baru di NavinoT, tanpa mengurangi cita rasa asli.

NavinoT juga akan menambah publikasi dari beberapa topik baru, meskipun pernah diulas sebelumnya. Diharapkan langkah ini bisa memperluas user base kita, sekaligus memperkuat peranan NavinoT dalam dunia teknologi informasi Indonesia. Go Startups!

Your Turn…

Nah, cukup mendengar apa kata kita. Sekarang kita ingin mendengar pendapat kalian. Apa kiranya yang bisa memperbaiki NavinoT? Should we go white/lighter/brighter? Mungkin menambahkan beberapa fitur baru yang lebih menarik? Mungkin juga kita melakukan kesalahan yang tidak kita sadari? Silahkan berkomentar dan kita sangat mengharapkannya.

Terima kasih semua atas dukungannya!

Comments are closed.