Juale: Solusi E-Commerce dari Virtual

Juale: Solusi E-Commerce dari Virtual

Saya rasa tahun 2009 sudah menjadi tahun kebangkitan industri internet di Indonesia. Semua pada bersiap-siap memasuki era global di tahun 2010, serta tidak mau ketinggalan dengan kesempatan emas.

Dibalik semua peluang yang ada, e-commerce merupakan salah satu sektor yang sangat menjanjikan. Mengingat belum ada layanan yang lengkap dengan sistem transaksi yang mulus. Juga pengguna internet Indonesia baru saja menggeliat dan siap meledak.

Kesempatan ini juga tidak dilewatkan begitu saja oleh Virtual Consulting. Sebuah perusahaan yang bergelut dibidang konsultasi online, juga aktif dengan serangkaian layanan niche portal.

Untuk solusi e-commerce, Virtual Consulting baru saja meluncurkan Juale – sebuah online marketplace baru yang diklaim menyediakan layanan satu pintu, mulai dari layanan registrasi domain dan toko online. Cukup dengan 5 langkah, toko online anda bisa siap dipakai.

Dengan harga paket penawaran mulai dari Rp 500.000,- (per tahun), para pengusaha bisa memulai bisnis di dunia maya dengan membuat toko online. Fitur dasar seperti online catalog, search engine optimization, serta aplikasi front-end sudah tersedia. Selain itu juga tersedia paket yang lebih mahal (sampai Rp 1.500.000,- per tahun) dengan batasan kuota transfer dan penyimpanan data yang lebih besar.

Untuk pembayaran, Juale memberikan kebebasan bertransaksi langsung, tanpa akun penampungan sementara, mulai dari bank transfer sampai COD (Cash On Delivery). Mengingat Juale lebih fokus ke penyediaan layanan toko online, bukan jasa transaksi atau online payment.

Dengan dukungan Virtual Consulting dan segenap jaringannya, Juale adalah satu start-up yang patut diawasi. Jaringan entrepreneur Tangan Di Atas (TDA) yang telah dirintis beberapa tahun lalu telah membuka potensi pelanggan baru dengan jumlah yang lumayan. Termasuk keberadaan founder Virtual Consulting, Nukman Luthfie, yang juga telah akrab dengan berbagai seminar tentang online strategy.

Pendek kata, model bisnis sudah jelas, jaringan sudah lebar, dan manajemen tidak perlu diragukan. Juale pasti bisa!

What do you think?!

Comments are closed.