Beauty Sells!

Beauty Sells!

Masih ingat dengan Yong Fook? Ya, orang yang sama yang merilis Sweetcron untuk mengagregasi konten Anda yang tersebar di pelbagai media sosial. Termasuk juga orang yang membuat opensourcefood.com. Yang lucu, Yong Fook sekarang sudah tidak lagi memakai Sweetcron dan malah berpindah ke Posterous. Alasannya, Sweetcron yang diharapkan bsia meningkatkan interaksi antara pemilik situs dan pengunjung malah mendorong impersonalisasi pada situs itu sendiri.

Tapi itu kisah lain. Yong Fook punya dua produk bagus lagi. Salah satunya adalah alat untuk mengukur kampanye di Twitter. It’s pretty, trust me. Aplikasi ini bisa Anda temui di Peashootapp.com. Berkampanye di social media itu susah berhitung ROI-nya, demikian banyak orang berkata. Rasanya hal ini bisa jadi alasan yang mendorong diimplementasikannya Peashootapp. ROI bisa dihitung. Lihat saja sendiri penawarannya.

Produk kedua adalah Seashellapp.com. Aplikasi ini berfungsi sebagai mesin survey. Lagi-lagi tampilannya yang menawan membuat produk ini benar-benar menggoda. Fiturnya ya sebagaimana mesin survey biasanya, plus dukungan mobile view.

Dua aplikasi di atas seolah menjerit pada saya. Hey, ini gak kompleks. Gak perlu teknologi high-tech. Kamu cuma perlu membuatnya indah dan usable tanpa banyak aksesoris di sana sini. Sekarang, berapa banyak site yang bisa Anda tiru hanya dengan mengubahnya menjadi lebih indah dan usable?

Comments are closed.